SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Timnas U-16 Indonesia Pesta Gol ke Gawang Filipina

 

BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Tim nasional Indonesia U-16 meraih kemenangan telak pada partai pertama di Grup A Piala AFF U-16, Minggu (29/7/2018) malam WIB. Anak besutan Fachri Husaini menang dengan skor besar 8-0 ketika bertemu Filipina U-16.

Pada pertandingan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, gol-gol Indonesia dicatat oleh Muhammad Supriadi, Komang Teguh, Fajar Fathur Rahman, Sutan Zico, Rendy Juliansyah, David Maulana dan dua gol oleh Bagus Kahfi.

Garuda Muda U-16 memulai laga dengan cara yang positif. Baru dua menit pertandingan dimulai, pasukan berjuluk Garuda Asia telah mencetak gol. Umpan apik Bagas Kaffa sanggup dioptimalkan menjadi gol oleh Muhammad Supriadi.

Gempuran Indonesia tidak menyurut sesudah gol perdana. Sedangkan, Filipina sulit untuk dapat melahirkan permainan. Bahan, sepanjang paruh pertama, Filipina lebih banyak berada dalam ancaman. Gawang Filipina pun kembali kejebolan di menit ke-18.

Berawal dari sepak sudut David Maulana, Komang Teguh Trisnanda sanggup memboyong Indonesia unggul 2-0. Dari susunan bermain yang sama, David kembali memberi umpan yang dituntaskan menjadi gol oleh Fajar Fathur. Indonesia pun unggul dengan kedudukan 3-0.

Sebenarnya, Indonesia bisa unggul sampai lima gol di paruh pertama. Namun, dua kesempatan emas yang diterima Supriyadi gagal dimaksimalkan. Kedua tim masuk ke kamar ganti dengan skor 3-0.

Penguasaan Timnas U-16 tetap berlanjut pada paruh kedua. Bahkan, dominasi bola Garuda Muda mencapai angka 73 persen berbanding 27 persen. Filipina pun cuma sanggup mendapatkan peluang mencetak gol sepanjang partai dan itu gagal.

Pada paruh kedua, Indonesia sanggup menambah gol lebih banyak. Ada lima gol yang dicetak oleh David Maulana dan kawan-kawan pada 40 menit paruh kedua.

Sutan Zico membuka gol Indonesia di paruh kedua setelah menanduk umpan David Maulana. Sesudah itu, Supriyadi memberi umpan yang melancarkan Rendy Juliansyah mencetak gol dan mengantar Indonesia unggul dengan skor 5-0 sampai menit ke-56.

Di menit ke-64, Indonesia kembali memperlebar jarak. Kini David Maulana yang mencetakkan namanya di papan skor dari eksekusi penalti.

Sisa waktu babak kedua jadi milik Garuda Asia. Dua gol tambahan sanggup dicetak lagi dan diborong oleh Bagus Kahfi pada menit ke-63 dan 73. Uniknya, gol kedua Bagus diciptakan setelah mendapat umpan dari saudara kembarnya yaitu Bagas Kaffa.