SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Tak Disangka, AS Roma Singkirkan Barcelona dari Champions League

 

BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – AS Roma yang takluk 1-4 pada leg pertama semifinal Liga Champions membuat guncangan dengan melengserkan Barcelona berkat agresivitas gol tandang.

Pada semifinal kedua di Stadion Olimpico, Selasa (10/4/2018) atau Rabu dini hari WIB, AS Roma menang 3-0 atas Barcelona. Tiga gol kemenangan AS Roma dicetak tembakan Edin Dzeko (6′), eksekusi penalti Daniele De Rossi (58′), dan tandukan Konstantinos Manolas (82′).

Dengan hasil ini, agregat kedua klub menjadi 4-4. Tetapi, pasalnya bisa mencuri satu gol pada leg pertama di Camp Nou, AS Roma berhak lolos ke perempat final berkat agregat gol tandang.

AS Roma yang berniat membalikkan kekalahan langsung bermain menyerang pada partai ini. Siasat Pelatih Eusebio di Francesco untuk langsung menekan Barcelona dari menit pertama ini terbukti berhasil.

Edin Dzeko sanggup mencetak gol saat pertandingan baru berlangsung enam menit memaksimalkan umpan Daniele De Rossi. Sanggup mencetak gol cepat, AS Roma kian gencar mengedor Barcelona.

El Blaugrana yang biasanya sanggup menguasai jalannya pertandingan terlihat berat mengembangkan laga pada paruh pertama. Tetapi, tak ada gol tambahan terjadi pada sisa paruh pertama dan skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Barcelona seperti kehilangan daya cipta dalam partai ini sesudah Lionel Messi sanggup dimatikan. AS Roma akhirnya sanggup mencetak gol kedua sesudah penalti Daniele De Rossi pada menit ke-58 tak sanggup diblok Marc-Andre ter Stegen.

Penalti dilepaskan wasit Clement Turpin kepada tim AS Roma usai Gerard Pique membuat pelanggaran terhadap Edin Dzeko di kotak terlarang.

Unggul dua gol dan cuma perlu satu gol untuk menentukan lolos ke perempat final lewat agregat gol tandang, Di Francesco menurunkan Stephan El Shaarawy dan Cengiz Under untuk menambah daya gempur.

Keputusan eks Pelatih Sassuolo ini benar tepat dengan AS Roma terus mengurung lini pertahanan Barca. Gol yang dinanti massa Stadion Olimpico akhirnya lahir pada menit ke-82 via tandukan Kostas Manolas memaksimalkan sepak pojok Cengiz Under.

Skor 3-0 sanggup diamankan AS Roma sampai akhir pertandingan. Kubu “Serigala Roma” sanggup melaju ke perempat final berkat agresivitas gol tandang walau agregat imbang 4-4.