SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Stoke City Sukses membendung Man United dengan skor akhir 2-2

BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Stoke City sukses menahan trend kemenangan 3 kali berturut Manchester United, sekaligus merobek keperawanan Gawang Manchester United saat melakoni lanjutan pertandingan English Priemer League di Bet365 Stadium dengan skor akhir 2-2.

Stoke yang mencoba untuk mempertahakan performa bermain nya seperti layaknya saat melawan Arsenal, pada menit ke-3 Stoke City hampir memcah kebuntuan, Jese Rodriguez yang lolos dari penjagaan langsung melepaskan tembakan ke arah gawang Manchester United, namun tendangan tersebut masih jauh dari sasaran.

Manchester United pun mulai menguasai aliran permainan Stoke City, namu Manchester United masih kesulitan untuk menembus keras nya pertahanan Stoke City, Stoke City di pertandingan ini memasang tiga bek tangah untuk tidak memberikan ruang Tembak bagi Gelandang Serang Manchester United.

Manchester United akhirnya mendapat sebuah peluang emas di menit ke-24, Marcus Rashford sukses membuat kiper Stoke City, Jack Butland bersusah payah untuk melakukan penyelamatan.

Namun setelah itu Stoke City pun mulai bangkit dan memberikan serangan hingga membuat Kiper Manchester United, David de Gea melakukan dua kali penyelamatan yang berarti, setelah mendapatkan tendangan keras dari Xherdan Shaqiri.

Manchester United yang sudah mendomasi permainan justru kebobolan di menit ke-43, serangan yang di bangun oleh Stoke City lewat sisi kiri, Mame Biram Diouf memberikan sontekan ke depan mulut gawang De Gea, Bola pun di ceploskan dengan baik oleh Eric Maxim Choupo-Moting.

Namun tak butuh waktu lama bagi Manchester United untuk membalas Gol tersebut, tepatnya di masa Injury Time, Manchester United mendapatkan tendangan pojok, Paul Pogba yang berdiri bebas menyundul bola, namun sundulan tersebut membentur bagian kepala belakang Rashford sebelum berbelok arah ke gawang Stoke. Skor babak pertama pun di tutup dengan hasil Imbang 1-1.

Sehabis turun minum, pertandingan babak kedua pun di lanjutkan dengan permainan yang sangat sengit, pada menit ke-58, Romelu Lukaku yang lolos dari jebakan offside langsung melepaskan tendangan keras yang mampu di blok oleh kiper Stoke City, Jack Butland, namun bola Reborn justru kembali jatuh di kaki Romelu Lukaku, dengan mudah Romelu Lukaku menyontek bola dan masuk kedalam Stoke City. Manchester United pun unggul 2-1.

Namun Stoke City justru tidak tinggal diam, tepat nya pada menit ke-63, Choupa-Moting kembali mencatatkan nama nya di papan skor setelah mendapat kan umpan dari tendangan pojok yang di berikan oleh Xherdan Shaqiri, Choupa-Moting yang berdiri bebas menyundul keras bola yang tak mampu di raij oleh De Gea, skor berubah menjadi imbang 2-2.

Seakan tak mau pulang dengan 1 point saja, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mencoba memasukkan stamina baru, Juan Mata dan Anthony Martial masuk untuk menggantikan Marcus Rashford dan Ander Herrera, Sementara tuan rumah meresponnya dengan menarik keluar Jese Rodriguez dan memasukkan Saido Berahino.

Manchester United terus mencoba untuk kembali mencetak gol, sementara Stoke lebih memilih bermain bertahan dan rapat untuk kemudian menyerang lewat serangan balik. Peluang emas MU untuk menang didapatkan di masa injury time saat bola tendangan sudut Juan mata mengenai Kurt Zouma dan meluncur ke gawang. Beruntung Jack Butland secara reflek luar biasa mampu menepis bola itu. Skor 2-2 pun bertahan hingga pertandingan usai.