SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

PSG Resmi Pinjam Icardi dari Inter Milan


BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Saga transfer Mauro Icardi yang sudah berjalan lama akhirnya selesai. Striker asal Argentina tersebut sah angkat kaki dan bergabung dengan klub raksasa Prancis, PSG.

Keberadaan Icardi di San Siro telah tak diinginkan lagi oleh Inter Milan. Hal tersebut pernah diungkapkan oleh direktur Nerazzurri, Giuseppe Marotta, sejak beberapa bulan silam.

Akan tetapi, melepas pemain berumur 26 tahun itu tampaknya bukan perkara mudah. Dari sejumlah laporan, diketahui jika Icardi sudah menampik banyak tawaran dari klub besar sebab ingin bergabung dengan Juventus.

Sayangnya Juve tengah mempunyai masalah di barisan depan. Mereka mempunyai total delapan pemain mengedor. Sehingga, jangakan memberikan posisi kepada Icardi, menjamin pemainnya dapat menerima menit tampil sesuai keinginan pun sulit.

Pada akhirnya, Icardi tak ada opsi lain. Memilih bertahan di Inter Milan cuma akan membuatnya menjadi pengisi kursi cadangan. Alhasil, eks striker Sampdoria itu memutuskan untuk meneruskan aksinya di Prancis bersama PSG.

Tim berjuluk Les Parisiens itu menarik Icardi dengan status pinjaman pada musim ini. Kemudian menurut berita, PSG juga bisa menetapkan statusnya dengan harga senilai 70 juta euro pada akhir tempo pinjaman.

Icardi pun menerima perpanjangan kontrak dari Inter Milan. Kontrak barunya itu bakal membuatnya bersandang selaku pemain Nerzzurri sampai tahun 2022 mendatang.

“FC Internazionale Milano mengumumkan jika Mauro Icardi sudah bergabung dengan Paris Saint-Germain. Striker asal Argentina itu sepakat pindah ke klub Perancis itu selama setahun dengan pilihan permanen pada akhir waktu,” bunyi pernyaaan resmi Inter, dilansir dari Football Italia.

Selain itu, Inter juga sukses mendapatkan kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Icardi sampai tahun 2022. Ini sebagai langkah melindungi agar Nerazzurri tak kehilandangannya dengan status bebas transfer kalau PSG tak tertarik mempermanenkan statusnya.

“Pada waktu yang bersamaan, Icardi sudah mencapat persetujuan dengan Inter Milan demi memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2022,” sambung pernyataan itu.

Kedua klub sama-sama tak mengumumkan lengkap pembiayaan dalam perjanjian transfer itu. Tetapi menurut info dari Sky Sport Italia, diketahui jika Les Parisiens mesti membayar mahar peminjaman sebesar lima juta euro.

Lalu, 65 juta euro sisanya bakal diberikan kepada Inter Milan kalau PSG setuju untuk mempermanenkan Icardi. PSG juga bersedia mengeluarkan gaji sang striker senilai tujuh juta euro per tahun, dan bisa menjadi 10 juta per tahun andai Icardi menjadi pemain permanen skuat besutan
Thomas Tuchel tersebut.



#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip