SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Persija Lolos ke Final Usai Menang Agregat 5-1 atas PSMS

 

BandarVip |  Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Persija Jakarta melaju ke final Piala Presiden 2018. Pada leg kedua perempat final di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018), Macan Kemayoran menang 1-0 atas PSMS Medan sehingga tim ibu kota tersebut meraih tiket final dengan agregat 5-1.

Sebelumnya, Persija pesta gol dalam partai pertama di stadion yang sama. Mereka menang 4-1 pada Sabtu (10/2/2018) melalui hat-trick Marko Simic, yang kembali menjebol gawang PSMS pada leg kedua ini.

Paruh pertama, PSMS langsung menusuk jantung pertahanan Persija yang dijaga Andritany. Satu kesempatan pada menit awal gagal dituntaskan dengan sempurna oleh Wilfried Yessoh.

Tendangan tepat sasaran pertama dilaksanakan oleh Abdul Aziz via tendangan jarak jauh. Tetapi tembakan masih tepat dipelukan Andritany.

Frets Butuan mengancam pada menit ke-16 melalui sepakan keras dari luar kotak terlarang, namun Andritany lagi-lagi tembok kokoh sehingga tak bisa dibobol barisan striker Ayam Kinantan, julukan PSMS.

Pada menit ke-39, Gusti Sandria mndapatkan kesempatan via tendangan bebas dari depan kotak terlarang. Sepakan kaki kirinya masih tepat mengarah ke dekapan Andritany.

Tembok pertahanan Persija yang dijaga Maman dan Jaimerson masih kokoh. Hingga jeda, kedua tim tetap tampil imbang tanpa gol.

Paruh kedua, Marko Simic sukses membelah kebuntuan dalam laga ini ini melalui golnya pada menit ke-60. Sontekan kaki kanannya menyambar umpan dari Riko Simanjuntak merobek jala PSMS. Ini menjadi gol kesembilan Simic dalam kompetisi pramusim ini.

Yessoh mendapatkan percobaan pada menit ke-67. Dia sudah berdiri bebas berhadapan dengan Andritany tetapi tembakannya tetap bisa dibaca oleh Andritany.

Bambang Pamungkas, yang turun menggantikan Simic, juga mendapatkan kesempatan pada menit ke-72 melalui kaki kanannya. Sayang, tendangan eks striker timnas Indonesia ini masih melebar di sisi kiri gawang Dhika.

Sampai pertandingan usai, tak ada gol tambahan. Alhasil, Persija menang 1-0 sehingga mereka meraih tiket final dengan kemenangan agregat 5-1.

Pada laga puncak yang bakal bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2017), Persija bakal berjumpa pemenang antara Bali United dan Sriwijaya FC. Dua kandidat lawan Persija ini baru akan memainkan leg kedua di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018) pukul 19.30 WIB sesudah leg pertama di kandang Sriwijaya FC berakhir seri 0-0.