SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Pecat Pochettino, Jose Mourinho Sah Jadi Pelatih Tottenham


BandarVip | Agen Judi BolaAgen Sbobet – Tottenham Hotspur sah menunjuk dan menyetujui kontrak dengan Jose Mourinho sebagai pelatih hingga akhir musim 2022-2023.

Mourinho diyakinkan menggantikan posisi Mauricio Pochettino yang baru saja dipecat pada Selasa (19/11/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Sebelumnya, Jose Mourinho hendak melatih sejumlah klub yaitu FC Porto, Inter Milan, Chelsea, Real Madrid, dan Manchester United.

Menjawab kepastiannya menjadi pelatih Tottenham Hotspur, Mourinho menyatakan kalau dia bergairah dan senang bisa bergabung bersama Tottenham Hotspur.

“Saya sangat semangat bisa bergabung bersama tim yang mempunyai sejarah dan dukungan luar biasa,” ujar Mourinho seperti dilansir Kompas.com dari The Guardian.

“Bobot dari tim dan manajemennya sendiri membuat saya bersemangat. Bekerja sama dengan para pemain itu merupakan sesuatu hal yang sesuai dengan keinginan saya,” sambungnya.

Daniel Levy, pimpinan klub Spurs menungkapkan jika Jose Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik di sepak bola.

Dia juga menambahkan kalau pengalaman Mourinho yang luar biasa dapat mengantar perubahan yang baik untuk Tottenham.

“Jose ialah salah satu pelatih paling makmur di sepak bola. Dia mempunyai banyak pengalaman, dia dapat menginspirasi skuat dan dia bisa membuat formasi yang baik di lapangan,” imbuh Daniel Levy.

“Kami percaya dia (Jose Mourinho) bakal memberi energi positif dan perubahan yang baik di tubuh tim,” sambungnya.

The Lilywhites resmi memberhentikan Mauricio Pochettino sesudah memetik rentetan hasil buruk.

Diberitakan Kompas.com sebelumnya, Tottenham Hotspur juga memecat Jesus Perez, Miguel D’Agostino, dan Antonio Jimenez yang menjadi staf pelatih serta kaki tangan Pochettino.




#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip