SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

MU Tekuk Partizan Belgrade Tiga Gol Tanpa Balas


BandarVip | Agen Judi BolaAgen Sbobet – Manchester United sukses meraih kemenangan ketika melawan Partizan Belgrade dalam partai sambungan fase grup Liga Europa, Jumat (8/11/2019). Tampil di Old Trafford, skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut menang dengan kedudukan 3-0.

Kemenangan ini membuat Setan Merah dipastikan melaju ke putaran 32 besar. Mereka menduduki puncak klasemen dengan torehan 10 angka. Sementara itu, Partizan mesti berdiam di peringkat ketiga pada klasemen Grup L dengan raihan empat poin.

Man United sukses mengoyak jala gawang Partizan ketika laga baru berjalan tiga menit! Tetapi wasit membatalkan gol tersebut sebab karena Anthony Martial telah terjebak dalam posisi offside sebelum menyarangkan bola ke gawang Partizan.

Tuan rumah melesatkan serangan terus-menerus. Hasilnya pun terlihat begitu laga menjalani menit ke-21. Fans MU berteriak begitu Mason Greenwood berhasil membobol gawang Partizan dengan tembakan mendatarnya. Red Devils pun unggul 1-0.

Kedudukan tersebut tak membuat Man United menyurutkan gempurannya. Bahkan sebaliknya, mereka sukses mengukir gol keduanya pada menit ke-33 lewat kiprah Anthony Martial. Greenwood ikut menyumbangkan partisipasi dalam bentuk assist pada gol ini. 2-0.

MU menguasai permainan. Hingga menjelang turun minum, mereka tetap mengancam pertahanan Partizan Belgrade lewat kiprah Marcus Rashford. Sayangnya, kontrol bola yang kurang bagus membuat dirinya gagal mencetak gol dan menyudahi paruh pertama dengan skor 2-0.

Manchester United segera mendobrak di paruh kedua. Hasilnya, mereka sukses mencetak gol tambahan lewat kiprah Marcis Rashford pada menit ke-49. Pemain berumur 22 tahun itu berhasil memaksimalkan umpan Ashley Young menjadi gol. 3-0.

Pada menit ke-53, Rashford melepas ancaman. Ia melesatkan sepakan yang kesekian kalinya ke arah gawang Partizan. Tetapi penampilan sang kiper, Vladimir Stojkovic, terlalu apik sehingga dirinya kembali gagal mencetak gol. Tanpa Stojkovic, Partizan sudah tentu dihajar di partai ini.

Stojkovic kembali ditekan melaksanakan penyelamatan. Pada menit ke-59, Fred mencoba peruntungannya lewat eksekusi freekick yang biasanya diambik oleh Rashford. Sepakannya mengarah persis ke gawang, tapi Stojkovic masih bisa menepisnya.

Partizan pun, meski lebih banyak mendapatkan ancaman, juga berupaya untuk mencetak gol penghibur. Tetapi upaya mereka hampir tak membuat ancaman bagi gawang MU yang dijaga oleh Sergio Romero.

Tak ada lagi peluang yang terjadi di sisa-sisa menit laga. Manchester United menyurutkan serangan, pun Partizan tak sanggup mendobrak pertahanan mereka. Alhasil, skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.



#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip