SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Menang Drama Adu Penalti 4-1 atas Atletico Madrid, Real Madrid Juara Supercopa 2019-20


BandarVip | Agen Judi BolaAgen Sbobet – Real Madrid berhasil meraih gelar Piala Super Spanyol 2019-20 setelah menaklukkan sang tetangga, Atletico Madrid, lewat drama adu penalti, Senin (13/1/2020) dini hari WIB.

Bermain di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, kedua kubu tampil imbang tanpa gol sepanjang waktu normal dan babak tambahan. El Real lalu menang 4-1 di babak adu penalti.

Empat Penembak Real Madrid, yaitu Dani Carvajal, Rodrygo, Luka Modric, dan Sergio Ramos berhasil menjalankan misinya. Sementara itu, eksekusi dua penendang awal Atletico, Saul Niguez dan Thomas Partey tak berhasil menjadi gol.

Laga berjalan sengit dari menit-menit awal. Real Madrid lebih menguasai dominasi bola, tapi skuat Zinedine Zidane masih belum menerima peluang berbahaya.

Sebaliknya, Atletico Madrid lebih banyak mengancam melalui serangan balik. Tetapi sampai paruh pertama selesai, tak ada gol yang terjadi dari kedua klub. Skor seri 0-0 menjadi hasil sementara ketika jeda.

Kembali dari ruang ganti, kondisi belum berubah. Diego Simeone pun membuat perubahan dengan menurunkan Vitolo untuk menggantikan Hector Herrera. Zidane menjawab respons dengan menaraik keluar Isco untuk digantikan dengan Rodrygo.

Menjalani menit ke-67, Los Blancos mendapat kesempatan emas via Federico Valverde. Tetapi walau telah berdiri di muka gawang, tandukan gelandang asal Uruguay itu malah tak menuju ke sasaran.

Atletico giliran menerima peluang emas melalui kiprah Alvaro Morata. Sayang penyelesaian akhir eks bomber Real Madrid tersebut tetap bisa diblok Thibaut Courtois.

Pada menit-menit akhir waktu normal, Thomas dengan cerdik melepas tendangan bebas ke tiang dekat. Beruntung Courtois tetap cukup awas dan sanggup mengamankan bola. Skor 0-0 pun menekan pertandingan diteruskan ke babak perpanjangan waktu.

Di babak tambahan waktu ini, keadaan permainan belum juga berubah. Tak ada gol yang terjadi walau kedua klub sama-sama hendak memperoleh peluang cukup matang.

Guna menambahkan efektivitas serangan, Simeone pun menurunkan Santiago Arias untuk menggantikan Joao Felix. Tak lama berlalu, Zidane memasukkan Vinicius Junior yang menggantikan Toni Kroos.

Pada menit ke-110, Real Madrid mendapatkan peluang emas untuk membelah kebuntuan. Sesudah sepakan Modric dimentahkan Jan Oblak, bola muntah coba disambal Mariano, namun Oblak lagi-lagi tampil luar biasa.

Real Madrid mesti tampil dengan 10 orang dari menit ke-116 setelah Valverde mendapat kartu merah langsung akibat menjatuhkan Morata yang lolos dan berpeluang mencetak gol.

Pada sisa pertandingan, Atletico mencoba menyerbu pertahanan Real Madrid. Tetapi tak ada gol yang tercipta sampai peluit panjang berbunyi. Pemenang partai ini pun wajib ditentukan melalui adu penalti.

Real Madrid tampak lebih siap melawan babak adu penalti. Empat penembak Los Blancos berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna, sedangkan dua penendang awal Atletico, Saul Niguez dan Thomas Partey menemukan kegagalan. Real Madrid pun berhak keluar selaku pemenang dengan keunggulan 4-1.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #BvipHoki #BandarVip