SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Manchester City Menang Telak Berkat Quat-trick Aguero

 

BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Sergio Aguero menjadi aktor utama kemenangan telak Manchester City atas Leicester City pada laga minggu ke-27 Premier League – kasta teratas Liga Inggris.

Manchester City menang dengan skor 5-1 pada laga di Stadion Etihad itu, Sabtu (10/2/2018). Quat-trick Sergio Aguero (menit ke-48, 53′, 77′, dan 90′) serta satu gol Raheem Sterling (3′) cuma bisa di balas The Foxes melalui sontekan tunggal Jamie Vardy (24′).

Bertarung di hadapan suporternya sendiri, tuan rumah segera menyerang dari menit pertama. Hasilnya langsung terlihat tidak sampai tiga menit waktu berlangsung.

Memaksimalkan umpan Kevin De Bruyne dari sisi kanan, Raheem Sterling membuka skor bagi City pada menit ketiga.

Walau mendominasi jalannya pertandingan, Man City malah kejebolan pada menit ke-24. Bermula dari kesalahan umpan pada pemain City, Jamie Vardy sukses menjebol gawang kubu tuan rumah yang dijaga Ederson Moraes.

Paruh pertama pun diakhiri dengan skor imbang.

Menjalani paruh kedua, The Citizens langsung tancap gas. Sergio Aguero sukses membawa City kembali unggul melalui golnya pada menit ke-48 dengan memaksimalkan umpan Kevin De Bruyne.

Lima menit berlalu, Aguero kembali membobol gawang Leicester dengan umpan yang lagi-lagi muncul dari De Bruyne.

Sergio Aguero akhirnya sukses mencetak hat-trick pada menit ke-77 memaksimalkan kesalahan yang dibuat penjaga gawang Leicester, Kasper Schmeichel.

Pemain asal Argentina itu kemudian sukses mencetak quat-trick alias empat gol ketika pertandingan menjalani menit ke-90.

Sampai peluit panjang berbunyi, tak ada lagi gol terjadi dan Manchester City pun sukses menang dengan skor 5-1.

Hasil ini kian menguatkan posisi Man City di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 72 poin. Skuat besutan Pep guardiola ini unggul 16 angka dari posisi kedua, Manchester United, yang baru bakal bertanding pada Minggu malam WIB menghadapi Newcastle United.

Sementara itu bagi Leicester City, kekalahan ini membuat mereka mesti tertahan di peringkat ke-8 klasemen dengan raihan 35 poin.