SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Man United Tunduk di James Park

 

BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Hal tak diduga terjadi pada laga pekan ke-27 Premier League – kasta teratas Liga Inggris. Manchester United tersungkur saat berkunjung ke Stadion St. James’ Park, markas Newcastle United, Minggu (11/2/2018).

Newcastle United menang tipis 1-0 pada pertandingan tersebut. Gol tunggal kemenangan tuan rumah dicetak oleh Matt Ritchie pada menit ke-65.

Kekalahan dari Newcastle ini membuat MU tertinggal jauh dari Manchester City. Skuat Jose Mourinho berada di peringkat kedua dengan torehan 56 angka, tertinggal 16 poin dari rival satu daerahnya.

Kekalahan ini juga memperpanjang mimpi buruk pelatih Man United, Jose Mourinho sebbab tak pernah menang setiap kali tampil di kandang Newcastle United. Mourinho jumlah menelan empat kekalahan dan tiga hasil seri.

Pada awal laga ini, Newcastle menampakkan permainan menyerang agresif dan merepotkan barisan pertahanan Manchester United. Sesudah periode tersebut, tim besutan Jose Mourinho mulai mengontrol jalannya laga.

Tetapi, tidak ada gol yang terjadi pada 45 menit pertama. Skor tetap imbang 0-0.

Terjadi persilihan signifikan mulai awal paruh kedua. Kini, Alexis Sanchez dkk. langsung menguasai penuh jalannya laga.

Pada menit ke-53 Lukaku sukses menembakkan bola ke dalam gawang Newcastle dengan tandukan.

Akan tetapi, gol yang bermula dari umpan silang Antonio Valencia dan operan kepala Chris Smalling dibatalkan wasit sebab Romelu Lukaku lebih dulu membuat pelanggaran dengan mendorong bek Newcastle.

Di tengah masalah dalam penyelesaian akhir Manchester United, The Magpies malah sukses mencetak gol pada menit ke-65. Bermula dari eksekusi bola mati Jonjo Shelvey, satu sentuhan bola Dwight Gayle kepada Matt Ritchie langsung berujung gol.

Gelandang berusia 28 tahun ini tak terjaga di depan gawang David De Gea dan sanggup menceploskan bola ke dalam gawang Manchester United.

Kubu tamu menunjukkan usaha keras untuk mencetak gol balasan. Beberapa kesempatan bagus pun bisa ditorehkan Martial dkk. Namun, hingga partai usai masih tak ada gol lain terjadi dan Newcastle menentukan peraihan tiga angka atas Manchester United.