SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Man City Permalukan Basel Di Kandangnya Sendiri

 

BandarVip |  Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Manchester City telah menapakkan satu kaki di semi final setelah secara gagah menghantam tuan rumah Basel empat gol tanpa balas dalam partai leg pertama 16 besar Liga Champions yang bermain di St. Jakob-Park, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB.

Ilkay Gundogan menjadi bintang kemenangan Man City dengan mencetak dua gol, sedangkan dua gol lainnya masing-masing dicatatkan Bernardo Silva dan Sergio Aguero.

Walau beraksi selaku tim tamu, tetapi City sudah langsung menguasai pertandingan laga sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang diraih belum membuahkan hasil.

The Citizens berhasil membuka keunggulan di menit 14 melalui gol Gundogan. Mendapat umpan sepak pojok Kevin De Bruyne, tandukan gelandang asal Jerman itu berhasil menjebol gawang Tomas Vaclik.

Empat menit berlalu, tim tamu sukses menggandakan keunggulan berkat gol Bernardo Silva. Crossing Raheem Sterling dari sudut kiri hendak mengenai kepala bek Basel sebelum disambut Bernardo dengan sepakan first time untuk menaklukkan Vaclik.

Menjalani menit 23, Man City kian berada di atas angin saat Aguero ikut mencetakkan namanya di papan skor. Tendangan kerasnya dari luar kotak terlarang gagal diantisipasi
Vaclik menjadi gol.

Manchester City hendak meraih sejumlah kesempatan tambahan di babak pertama, tapi tak ada yang berbuah gol. Skor 3-0 Untuk keunggulan kubu tamu bertahan sampai jeda.

Kembali dari ruang ganti, City belum mau meredakan serangan walau sudah unggul tiga gol. Hasilnya Gundogan berhasil mencetak gol keduanya di menit 53 melalui sepakan melengkung dari sudut kotak terlarang sekaligus memperbesar keunggulan City menjadi 4-0.

Basel sendiri bukannya tanpa ancaman. Dimitri Oberlin cs beberapa kali hendak membuat barisan pertahanan City kerepotan. Walau begitu, tuan rumah tetap tidak bisa mencetak gol hiburan di sisa pertandingan. Skor 4-0 untuk kemenangan City menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Keunggulan empat gol membuat beban City cukup ringan saat mereka mesti berbalik meladeni Basel di Etihad Stadium dalam dalam partai leg kedua pada 8 Maret mendatang.