SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Madura United Hantam Badak Lampung FC dengan Skor 5-1


BandarVip | Agen Judi BolaAgen Sbobet – Madura United meraih kemenangan besar ketika meladeni Badak Lampung FC pada pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019. Tampil di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Sabtu (27/7/2019), tuan rumah menang dengan skor telak 5-1.

Madura United memainkan skema baru melawan tamunya kali ini. Tanpa Greg Nwokolo, Madura mempercayakan Aleksandar Rakic dan Beto Goncalves di belakangnya, serta kelincahan dua pemain sayap, Andik Vermansah dan David Laly.

Duet Beto-Rakic membuahkan gol pada menit ke-18. Rakic membobol gawang Badak Lampung FC yang dijaga Yoewanto Setya Beny, sesudah menyambut bola umpan Beto dari sayap kanan pertahanan tim lawan.

Laskar Sapeh Kerrab terus memuluskan seranga ke tim Badak Lampung. Tetapi, sampai paruh pertama usai, mereka tidak berhasil menambah gol.

Pada paruh kedua, laga pun berlangsung ketat pada awal pertandingan. Madura United beru membobol gawang Badak Lampung di menit ke-59. Kini gantian Beto Goncalves yang mencatatkan namanya di papan skor.

Kiprah tunggal Beto Goncalves ditutup dengan sepakan ke sudut gawang menambah kedudukan Madura United menjadi 2-0.

Madura United belum puas. Skuat besutan Dejan Antonic ini kembali menceploskan gol ke gawang Badak Lampung. Aleksandar Rakic kembali melakukan Yoewanto Beny mengambil bola dari gawangnya pada menit ke-71.

Keseruan mengempur, Madura United lalai di pertahanan. Gawang mereka jebol pada menit ke-82 melalui kiprah Jefri Kurniawan. Tak berlalu lama, Slamet Nurcahyo, yang dimainkan pada paruh kedua, membalas sekaligus memperpanjang jarak menjadi 4-1.

Slamet Nurcahyo bermain on fire. Ia membuntuti jejak Rakic mencetak brace dalam laga ini. Slamet mengukir gol kelima Madura United via tembakan keras dari kotak penalti pada menit ke-93.

Madura United sukses mempertahankan skor dan memastikan kemenangan dengan skor 5-1.

Kemenangan besar Madura United tak lepas dari penampilan spektakuler dua striker mereka, Beto Goncalves dan Aleksandar Rakic. Rakic menjadi top scorer Liga 1 musim lalu. Sedangkan Beto, namanya selalu masuk daftar pencetak gol terbanyak di Liga Indonesia.

Kedua pemain ini kerap menjadi tumpuan Dejan Antonic. Ditambah Greg Nwokolo, trisula tersebut bisa dikatakan sebagai trio paling dahsyat di Shopee Liga 1. Tetapi pada partai ini, Greg dicadangkan dan dimainkan pada menit ke-79 menggantikan Andik Vermansah.

Beto Goncalves pantas diapresiasi dalam partai kalai ini. Selain memberi assist, Beto juga menampakkan kelasnya selaku striker gaya Brasil yang tidak terserap usia.

Ketika mencetak gol kedua Madura United, Beto menggocek dua pemain Laskar Saburai, ia lantas melesatkan bola ke ujung gawang Yoewanto Beny.

Selain itu, Madura United juga ada senjata yang membuat gempuran mereka sukses, yaitu Slamet Nurcahyo yang mengukir dua gol sesudah dimainkan pada babak kedua menggantikan David Laly.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip