SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Lukaku Cetak Gol Pertama, Inter Milan Menang Telak

BandarVip | Agen Judi BolaAgen Sbobet – Inter Milan memulai petualangan di Serie A musim 2019-20 dengan meyakinkan setelah berhasil menghantam Lecce dengan skor 4-0 dalam partai giornata pertama yang digelar di Giuseppe Meazza, Selasa (27/8/2019) dini hari WIB.

Sesudah gol Marfcelo Brozovic, Inter memperlebar kedudukan via dua pemain anyar mereka, Stefano Sensi dan Romelu Lukaku. Antonio Candreva menyempurnakan kemenangan Nerazzurri melalui sebuah gol cantik di akhir paruh kedua.

Skor besar ini membuat Inter menjadi kubu yang merenggut kemenangan dengan jumlah gol paling besar dalam giornata pertama musim ini sekaligus membuat mereka pantas memimpin tabel klasemen.

Untuk giornata berikutnya, Inter Milan akan berkunjung ke kandang Cagliari, sementara Lecce bakal mendapat lawatan Hellas Verona.

Beraksi sebagai tuan rumah, Inter mencoba langsung tancap gas dari menit awal. Sayang belum ada percobaan dari skuat Antonio Conte yang membuahkan hasil.

Inter akhirnya berhasil membuka keunggulan melalui gol apik yang dicetak Brozovic di menit ke-21. Gelandang asal Kroasia itu melepas sepakan ke sudut jauh yang tidak bisa dicapai kiper Lecce, Gabriel.

Cuma tiga menit berlalu, Nerazzurri sukses menggandakan kemenangan, kini via kiprah sensasional Sensi yang mengocek pemain lawan sebelum melesatkan tendangan mendatar menjadi gol. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Kembali dari ruang ganti, Lecce mencoba untuk lebih berani keluar mengancam. Tetapi barisan pertahanan tuan rumah masih bermain cukup teratur mengawal area mereka.

Satu jam pertandingan berlangsung, Lukaku tak ingin ketinggalan ikut mencoretkan namanya di papan skor. Bomber asal Belgia itu menjebol Gabriel memaksimalkan bola rebound hasil dari sepakan Lautaro Martinez.

Kesengsaraan Lecce kian bertambah sesudah Diego Farias yang turun sebagai pemain pengganti mesti keluar arena kembali sebab disanksi kartu merah setelah menjatuhkan Nicolo Barella.

Menjalani menit ke-82, Inter hendak mencetak gol melalui tendangan Matteo Politano. Sayang gol ini dibatalkan sesudah Romelu Lukaku telah berada dalam posisi offside.

Inter Milan akhirnya benar-benar menambah kedudukan via gol spektakuler yang dicatat Candreva pada menit ke-84. Tendangan jarak jauh Candreva melaju mulus mengoyak gawang Gabriel. Skor 4-0 pun menjadi hasil akir partai ini.



#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip