SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Hendak Tertinggal, Persija Raih 3 Poin atas Perseru Serui

 

BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Laga Liga 1 Persija Jakarta menang tipis 2-1 atas Perseru Serui yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Senin (8/10/2018).

Persija tertinggal terlebih dulu pada menit ke-28 melalui gol Alberto Antonio pada menit ke-28. sebelum dibalas Marko Simic (44′) melalui eksekusi penalti.

Gol kemenangan tuan rumah lahir pada menit ke-80 via gol Rudi Widodo. Ini merupakan kemenangan ke-11 Persija di musim ini. Klub berjuluk Macan Kemayoran ini naik ke posisi ketiga klasemen dengan torehan 39 angka. Adapun bagi Perseru hasil ini tak merubah peringkatnya di papan klasemen. Perseru tetap berada di dasar klasemen dengan koleksi 24 poin.

Pada paruh pertama, Persija Jakarta yang bermain dihadapan suporternya bermain langsung menekan. Kegesitan Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, dan Osas Saha berkali-kali menyulitkan Cendrawasih Jingga melalui kecepatannya.

Terus menerus mengancam, Macan Kemayoran dikagetkan gol Perseru Serui pada menit ke-28. Alberto de Paula lepas dari jagaan lini belakang Persija sesudah menyambut umpan jauh dari I Gusti Rustiawan.

Berhadapan langsung dengan Sahar Ginanjar, De Paula dengan mudah menceploskan bola dengan sepakan kaki kiri.

Terus berlanjut menyerang, Persija baru dapat menyamakan skor melalui penalti Marko Simic di menit ke-44. Penalti ini diterima sesudah Osas Saha dilanggar di kotak terlarang.

Kedudukan 1-1 bertahan sampai jeda.

Pada paruh kedua, Persija sukses mengenggam kendali penuh laga.

Macan Kemayoran akhirnya berbalik unggul 10 menit sambut bubaran. Kini striker gaek, Rudi Widodo, yang menjadi aktornya.

Bermula dari umpan jauh tengah lapangan ke kotak terlarang, Simic, mencoba menahan bola dengan dadanya. Tapi karena terlalu kuat, bola tersebut terlepas dari jangkauan Simic.

Beruntung Rudi Widodo sanggup membaca hal itu dan dengan sigap menyarangkan bola liar itu dengan kaki kanannya.

Skor 2-1 untuk Persija tetap hingga akhir partai.