SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Hat-trick ke Gawang Madura United, Spaso Terpukau

 

BandarVip – Agen Sbobet, Agen Sbobet – Penyerang naturalisasi Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, masih terpukau sesudah “memborong” tiga Bhayangkara FC untuk menaklukkan Madura United 3-1 pada pertandingan tunda minggu ke-31 di Stadion Bangkalan, Madura, Rabu (8/11/2017).

Kemenangan tersebut sekaligus menentukan poin Bhayangkara FC tak lagi dapat disusul Bali United di peringkat kedua.

“Mencetak tiga gol dan menjadi juara adalah hal yang amat memukau. Luar biasa!” ujar spaso pada sesi jumpa media sesudah pertandingan.

“Saya terbang ke Indonesia untuk juara. Ini ialah kerja keras klub dan saya bangga menjadi bagian dari Bhayangkara FC,” ungkap pemain yang baru masuk pada babak kedua ajang itu.

Dengan membawakan Bhayangkara FC merenggut gelar Liga 1, Spaso tercatat tiga tahun berturut-turut berhasil mengantar klub yang dibelanya memenangi piala.

Sebelumnya, Spaso menjadi bagian Persib Bandung ketika menjuarai Piala Presiden 2015. Pada 2016, sang pemain merasakan gelar juara Malaysia Premier League bersama Melaka United.

Madura United tunduk 1-3 di tangan Bhayangkara FC dalam kontra krusial Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (8/11/2017) malam WIB.

Dengan kemenangan itu, bersumber pada statistik, Bhayangkara FC sebenarnya sudah otomatis juara sesudah mengemas 68 angka, walaupun menyisakan satu laga.

Peraihan poin mereka bisa disamakan Bali United jika menang atas Persegres Gresik United pada partai terakhir, Minggu (12/11/2017).

Namun, angka tersebut tak sanggup mengantar Bali United juara karena kalah head to head dari Bhayangkara FC.

Tetapi, keputusan gelar juara bagi Bhayangkara FC ternyata masih menunggu pengumuman PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada minggu terakhir Liga 1.

PT LIB ialah operator ajang Liga 1 musim 2017.

Seperti itu disampaikan Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha kepada BolaSport.com sesudah laga itu berakhir, Rabu (8/11/2017) malam WIB.

“Tunggu pengumuman dari PT LIB,” ujar Ratu Tisha.