SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Griezmann Cetak Dua Gol, Atletico Madrid Juarai Liga Europa 2017/18

 

BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Atletico Madrid menjuarai Liga Europa musim ini setelah menaklukkan Marseille tiga gol tanpa balas dalam laga final yang bermain di Groupama Stadium, Lyon, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB.

Antoine Griezmann menjadi pahlawan kemenangan Los Colchoneros dengan mencetak dua gol yang masing-masing satu dicetak di paruh pertama dan paruh kedua. Sedangkan satu gol lagi dicatatkan Gabi sambut partai usai.

Pertandingan telah berjalan sengit dari awal paruh pertama. Marseille menerima kans memimpin di menit keempat, sayang finishing akhir Valere Germain masih tidak mengarah target.

Pada menit ke-15, giliran bek Adil Rami yang mendapat kesempatan. Sayang sepakan voli yang ia lepaskan tetap melebar dari gawang Jan Oblak.

Menjalani menit ke-21, malah Atletico yang berhasil meimpin terlebih dulu. Gol ini Bermula dari kelalaian Andre Zambo Anguissa dalam menyambut umpan Steve Mandanda.

Gabi pun mengoptimalkan kelalaian lawannya untuk melepas umpan ke Griezmann yang berada dalam posisi bebas. Striker asal Prancis itu pun dengan mudah memperdaya Mandanda untuk mencetak gol pertama Atletico.

Marseille menerima pukulan telak pada menit ke-31 usai bintang mereka, Dimitri Payet terpaksa tak bisa meneruskan pertandingan sebab mengalami cedera. Posisinya pun digantikan oleh Maxime Lopez.

Atletico Madrid mendapat peluang untuk memperlebar keunggulan. Sayang kesempatan Diego Godin melanjutkan usahan Koke masih melambung dari sasaran. Skor 1-0 untuk keunggulan Atletico pun menjadi hasil saat jeda.

Kembali dari ruang ganti, Diego Simeone yang duduk di tribun memerintahkan skuat pelatih Atletico untuk memainkkan Juanfran menggantikan Sime Vrsaljko.

Cuma tiga menit paruh kedua berlangsung, Griezmann berhasil mencetak gol keduanya untuk mmengantar Atletico menggandakan kedudukan menjadi 2-0 memaksimalkan assist Koke.

Rudi Garcia tidak mau tinggal diam melihat situasi ini. Ia pun berupaya menaikkan efektivitas serangan skuatnya dengan menurunkkan Clinton Njie menggantikan Lucas Ocampos.

Pemain yang baru masuk di paruh kedua, Kostas Mitroglou meraih kesempatan emas untuk menipiskan kedudukan. Sayang tandukannya di menit ke-81 masih mengenai tiang gawang Oblak.

Gabi menyempurnakan pesta Los Colchoneros dengan gol yamg ia cetak pada menit ke-89. Sepakan keras gelandang internasional Spanyol itu melaju mulus menjadi gol tanpa bisa dibendung Mandanda. Skor 3-0 untuk kemenangna Atletico Madrid pun menjadi hasil akhir partai ini.