SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Garang, PSM Makassar Lebur Arema FC 6-2


BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – PSM Makassar melebur Arema FC 6-2 di partai tunda pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu (16/10/2019).

Laga yang ditayangkan Indosiar ini berjalan dengan tempo sedang. kedua klub bermain terbuka dan saling gempur. Banyak percobaan yang tercipta, khususnya dari PSM.

Gol-gol PSM Makassar diukir oleh Ferdinand Sinaga (brace), Rizky Pellu, Marc Klok, Ezra walian, dan Wiljan Pluim. Sementara itu gol balasan Arema dicetak oleh Dedik Setiawan dan Ricky Kayame.

PSM segera berupaya mengancam pertahanan Arema begitu partai dimulai. Mereka terdorong untuk bisa membayar lunas kekalahan di Malang sebelumnya.

Tetapi Arema juga sanggup memberikan perlawanan ketat. Mereka menunggu dengan tenang dan lalu langsung berupaya mengedor dengan sabar saat menerima bola.

Juku Eja akhirnya bisa mencetak gol lebih dulu pada menit kelima. Klok perama menyerang gawang Arema dengan umpan silangnya, yang hendak mengenai tiang gawang. Bola jatuh ke tiang jauh lalu disambut oleh sepakan pelan Ferdinan. Tetapi hal itu cukup untuk membuat bola masuk lewat kedua kaki Hendro Siswanto. Gol. 1-0.

Arema hendak menerima kesempatan apik di dalam kotak terlarang. Ia masuk dari second line dan menyambar umpan matang Comvalius. Tetapi sayang bola tembakan kaki kirinya masih melayang tinggi.

PSM kemudian bisa unggul lagi di menit ke-25. Dari sepak pojok sebelah kanan, Rizky Pellu sukses menyundul bola di tengah kotak terlarang tanpa satu pun jagaan pemain Arema. 2-0.

Akan tetapi berlalu semenit kemudian, Arema langsung bisa membalas. Dedik meloloskan diri dari jeratan offside lawan. Ia lalu menyelesaikan umpan terobosan Arthur dari tengah dengan tembakan kaki kanannya. Skor 2-1.

Laga menjadi lebih sengit sesudah gol ini. Tapi pada akhirnya PSM bisa mencetak gol lagi pada menit ke-38. Gol ini terjadi lewat eksekusi penali Marc Klok, sesudah Takafumi dinilai membuat handball di kotak penalti.

Gol ini pun jadi yang terakhir di paruh pertama. PSM Makassar 1-3 Arema FC.

PSM langsung menerima peluang pada menit ke-47. Klok melepaskan umpan terobosan ke dalam kotak terlarang pada Walian. Tetapi bola tembakannya tetap bisa ditepis bek Arema dan menghasilkan sepak pojok saja.

PSM lalu kembali mengancam. Kini lewat sepakan melengkung Rizky. Tetapi bola hanya mengenai tiang gawang saja. Bola tetap bisa didominasi pemain Juku Eja. Bola lantas dikirim ke tengah kotak terlarang dari sayap kanan, tetapi sontekan Ferdinand tak berbuah gol sebab bola melambung terlalu tinggi dari gawang.

Singo Edan mencoba membalas. Tetapi malah mereka yang kembali tersakiti. Melalui serangan balik, Pluim memberikan umpan terobosan kepada Ferdinand yang larinya tidak terkejar duo bek Arema. Dengan mudah ia bisa menaklukkan Kartike Ajie. 4-1.

Di menit ke-62, PSM hampir mencetak gol lagi. Alfin dengan mudah membuat bola direbut oleh Walian. Tapi untuk tembakan keras pemain naturalisasi itu tetap melambung walau berada dekat dengan gawang dan tak terjaga sekalipun.

Walian akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-68 sesudah dengan mudah mengecoh Alfin di sayap kiri. Ia mencatatkan namanya di papan skor dengan tembakan membelok dari luar kotak terlarang. Skor jadi 5-1.

PSM tidak puas walau unggul besar atas Arema. Mereka mencetak gol lagi pada menit ke-72 lewat tembakan keras Pluim dari luar kotak penalti, setelah menyambut umpan pendek dari Rizky.

Arema akhirnya dapat mencetak gol lagi pada menit ke-80. Ia memaksimalkan umpan dari sayap kanan. 6-2.

Delapan menit berlalu, Arema hampir mencetak gol lagi. Ia menusuk masuk kotak terlarang dari sayap kiri. Tetapi bola tembakannya hanya membentur tiang gawang saja.

Pada akhirnya tak ada lagi gol yang terjadi walau wasit memberikan tambahan waktu dua menit. PSM Makassar menghantam Arema FC 6-2.



#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip