SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Fantastis, Sevilla Lengeserkan Man United dari Liga Champions

 

BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Sevilla secara fantastis berhasil melengserkan Manchester United dari ajang Liga Champions musim ini setelah menang 2-1 di Old Trafford dalam pertandingan leg kedua putaran 16 besar, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB.

Pemain pengganti Wissam Ben Yedder yang menjadi superhero kemenangan Sevilla dengan memborong dua gol. Man United hendak memperkecil jarak melalui gol Romelu Lukaku. Hasil ini membuat Sevilla berhak lolos ke semifinal dengan kemenangan agregat 2-1.

Partai berlangsung dalam tempo sedang di awal paruh babak pertama. Sevilla hendak beberapa kali mendapat peluang untuk mencuri gol, sayang Luis Muriel cs terlihat gugup saat telah berada di zona pertahanan Manchester United.

Walau beraksi selaku tim tamu, tetapi Sevilla tampak lebih menguasai paruh pertama dari segi jumlah sepakan yang dilepas yaitu sembilan berbanding lima. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Kembali dari ruang ganti, MU hendak menerima kesempatan emas untuk memimpin pada menit ke-52. Sayang tendangan yang dilepas Jesse Lingard masih dapat ditepis Sergio Rico.

Vincenzo Montella coba menaikkan efektivitas gempuran kubunya dengan menurunkan Ben Yedder menggantikan Muriel di menit 72.

Hasilnya langsung diraih kurang dari dua menit berselang. Mendapat umpan Pablo Sarabia, Ben Yedder melaksanakan sekali kontrol sebelum melepas sepakan ke sudut kanan gawang yang gagal ditepis David De Gea. Sevilla kini memimpin 1-0.

Empat menit berselang, Ben Yedder lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Bermula dari tembakan penjuru, bola ditanduk Joaquin Correa untuk dilanjutkan Ben Yedder menjadi gol walau hendak coba dihalau oleh De Gea.

Tertinggal dua gol membuat Red Devils menaikkan tekanan mereka ke pertahanan tim tamu. Romelu Lukaku sempat mempertipis ketinggalan menjadi 1-2 di menit 84 memaksimalkan sepak pojok Marcus Rashford.

Pada waktu tambahan, Ben Yedder mempunyai peluang untuk mencetak hat-trick saat usai berhadapan satu lawan satu dengan De Gea. Sayang sepakannya masih diblok kaki De Gea. Skor 2-1 untuk kemenangan Sevilla pun menjadi hasil akhir partai ini.