SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Dikenai Kartu Merah, Laga El Clasico Berakhir Imbang

 

BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Partai gengsi antara Barcelona kontra Real Madrid pada pekan ke-36 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou berusai imbang 2-2, Minggu (6/5/2018) atau Senin dini hari WIB.

Barca mesti bermain dengan 10 pemain pada paruh kedua sebab Sergi Roberto menerima kartu merah pada penghujung paruh pertama. Tetapi, mereka masih dapat mengimbangi Real Madrid bahkan unggul dua kali lebih dulu.

Dua gol Barcelona dicatat oleh Luis Suarez pada menit ke-10 dan Lionel Messi (53′). Sedangkan dua gol milik Real Madrid dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-14 dan Gareth Bale (73′).

Dengan hasil ini, Barcelona yang telah menjadi juara masih berada di puncak dengan raihan 87 angka.

Sementara itu Real Madrid gagal memperkecil jarak dengan Atletico Madrid di posisi kedua. Madrid duduk di peringkat ketiga dengan 72 angka selisih tiga poin dengan Atletico yang masih ada satu tabungan pertandingan.

Laga berjudul El Clasico ini telah menarik walau peluit kick-off belum dibunyikan.

Setelah janjinya, Real Madrid tak memberi pintu penghormatan atau guard of honorkepada Barcelona yang menjadikan juara Liga Spanyol musim ini.

Dalam dua babak, kedua klub tampil dengan tekanan tinggi sehingga terjadi banjir kartu. Jumlah wasit lejandro Hernandez mengeluarkan delapan kartu kuning dan satu kartu merah.

Baru 10 menit laga berlangsung, tuan rumah Barcelona sukses unggul melalui gol Luis Suarez. Memaksimalkan umpan silang Sergi Roberto, Suarez mencetak gol dengan sepakan setengah voli.

Keunggulan Barcelona tak berjalan lama. Pada menit ke-14, Cristiano Ronaldo mencetak gol penyeimbang setelah mendapat umpan tandukan Karim Benzema.

Menyongsong akhir paruh pertama, Barcelona mesti bermain dengan 10 pemain sesudah Sergi Roberto mendapatkan kartu merah. Sergi Roberto melaksanakan aksi tak sportif dengan menerbangkan pukulan ke wajah Marcelo.

Pada awal paruh kedua, keputusan mengagetkan diambil kedua pelatih. Zinedine Zidane menarik keluar Ronaldo, sedangkan Ernesto Valverde mengganti Philipe Coutinho dengan Nelson Semedo.

Walau tampil dengan 10 pemain, Barcelona mengagetkan Real Madrid dengan mencetak gol di menit 52. Bermula dari strategi serangan balik, Luis Suarez memberi umpan kepada Lionel Messi.

Messi sukses memperdaya dua bek Real Madrid untuk kemudian menyarangkan bola ke sudut kanan gawang Keylor Navas.

Pada menit ke-73, Real Madrid kembali menyamai skor berkat gol Gareth Bale. Tembakan kuat Bale dari luar kotak terlarang gagal dihentikan Marc-Andre ter Stegen.

Sampai akhir laga, tak ada gol tambahan yang terjadi sehingga kedua kubu wajib puas berbagi poin.