SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Diego Costa Cetak Quattrick, Atletico Permalukan Madrid


BandarVip | Agen Judi BolaAgen Sbobet – Real Madrid lagi-lagi mendapat hasil buruk di turnamen International Champions Cup 2019. Bertemu dengan rival sekota mereka, Atletico Madrid, Los Blancos mesti dilibas dengan skor telak 7-3.

Pada partai ini Diego Costa menjadi tokoh antagonis bagi Real Madrid sesudah sang bomber mencetak quattrick ke gawang Thibaut Courtois dan Vitolo, Joao Felix dan Angel Correa menyokong masing-masing satu gol. Madrid cuma sanggup memperkecil kedudukan berkat gol Nacho Fernandez, Karim Benzema dan Javier Hernandez.

Laga di New Jersey itu berlangsung dengan ketajaman yang tinggi. Baru satu menit berlangsung, Courtois mesti mengambil bola dari gawangnya sesudah Diego Costa menjebol gawangnya.

Tiada ampun, enam menit berlalu giliran winger baru Atletico yang menggocek Courtois sesudah umpan tarik Koke diakhiri dengan tendangan mendatar ke gawang Courtois.

Gol tersebut membuat Atletico Madrid kian bergairah. 10 menit berlalu, gantian Angel Correa yang mencatatkan namanya di papan skor usai sepakannya kembali gagal ditepis oleh Thibaut Courtois

Kesengsaraan Real Madrid tak berhenti sampai di situ. Sebelum paruh pertama usai, Atletico menambah keunggulan mereka menjadi 5-0 sesudah Diego Costa mencetak gol di menit 28 dan mencetak penalti pada menit ke-45. Skor 5-0 bertahan sampai jeda.

Pada paruh kedua ini, Los Indios tak menyurutkan arus serangan. Alhasil baru lima menit paruh kedua dimulai, Diego Costa mencetak gol ke empatnya lewat chip indah yang memaksimalkan kelalaian posisi Courtois.

Real Madrid baru membalas pada menit ke-59. Nacho Monreal mengurangi ketertinggalan sesudah mendapat umpan dari Eden Hazard.

Gol tersebut mulai meningkatkan perlawanan Real Madrid. Tetapi di menit 64, Wasit mesti melepaskan kartu merah kepada Diego Costa dan Daniel Carvajal setelah keduanya terlibat adu mulut di atas lapangan.

Los Blancos yang berusaha bangkit kembali dibuat lemah sesudah Vitolo sang winger mengelabui dua bek Madrid lantas melepaskan tendangan mendatar yang tak sanggup dijangkau oleh Keylor Navas. Skor kembali berubah menjadi 7-1.

Pada sisa waktu babak kedua ini Real Madrid mencoba untuk mengejar kedudukan. Mereka sukses mendapatkan penalti pada menit ke-85 dan diselesaikan dengan baik oleh Karim Benzema. Kemudian menyambut akhir pertandingan, pemain muda El Real, Javier Hernandez kembali memperkecil skor memaksimalkan bola mantul di depan gawang Atletico Madrid. Skor 7-3 menjadi hasil akhir laga ini.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip