SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Bhayangkara FC Sah Berstatus Juara Liga 1

 

BandarVip |  Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Bhayangkara FC alhasil secara sah dapat menyandang status sebagai juara Liga 1 musim 2017. Pada klasemen akhir Liga 1, The Guardian bertengger peringkat pertama setelah unggul secara head to head dari Bali United.

Sejatinya, gelar juara Bhayangkara FC ini sudah bisa ditentukan beberapa waktu yang silam. Tepatnya setelah mereka menang dengan skor 3-1 atas Madura United. Tapi ada diskusi banding yang dilaksanakan oleh Mitra Kukar.

Mitra Kukar sebelumnya diganjar kalah 3-0 dari Bhayangkara FC sebab menurunkan Mohamed Sissoko, yang mendapatkan hukuman larangan bermain. Namun, pada akhirnya Naga Mekes batal melakukan banding.

Pada minggu terakhir, Bhayangkara FC tunduk dengan skor 1-2 dari Persija Jakarta. Hendak unggul dari gol Ilija Spasojevic, dua gol balasan dari Ramdani Lestaluhu membuat skuat Simon McMenemy wajib tanding pada laga Minggu (12/11/2017) malam.

Di sisi lain Bali United menang 3-0 atas Peregres Gresik United. Hasil ini membuat Serdadu Tridatu total mengoleksi 68 angka. Total angkanya sama dengan punya Bhayangkara FC. Tetapi, Bali United kalah head to head. Mereka dua kali mengalami kekalahan ketika bertemu Bhayangkara FC.

Sementara itu, fakta pahit wajib diterima oleh Semen Padang di pertandingan pekan terakhir. Walau menang dengan skor 2-0 atas PS TNI, Kabau Sirah tetap mesti terdegradasi dari Liga 1. Karena, pada partai lain Perseru Serui menang 0-2 di markas Persib Bandung.

Perseru berada di peringkat ke-15 klasemen dengan torehan 37 angka, unggul dua angka dari Semen Padang yang mesti menemani Persiba Balikpapan dan Persegres Gresik United selaku kubu yang terdegradasi.

Gelaran Liga 1 ini juga melahirkan nama Sylvano Comvalius sebagai top skor dengan torehan 37 gol. Pemain asal Belanda memecahkan rekor Peri Sandria yang mencetak 34 gol dari satu musim turnamen. Sementara itu, Boaz Solossa menjadi top assist dengan mencatatkan 14 assist untuk Persipura.