SMS ONLY FOR DP & WD ( Telkomsel )

Bayern Munchen Balas Kekalahan atas PSG dengan Skor 3-1

 

BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Bayern Munchen berhasil membalas kekalahan kepada Paris Saint-Germain. Pada partai pamungkas Grup B, Munchen menang 3-1 atas PSG di Allianz Arena, Selasa (5/12/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Munchen dicetak oleh Robert Lewandowski (8′) dan Corentin Tolisso (37′, 69′). Adapun Gol balasan PSG dicatatkan Kylian Mbappe (50′).

Die Roten pun menutup fase grup Liga Champions dengan raihan koleksi 15 poin, sama dengan PSG. Tetapi, Les Parisiens menjadi juara grup karena unggul head to head atas Bayern Munchen berkat kemenangan 3-0 di Parc des Princes, Oktober lalu.

Meladeni PSG Allianz Arena, Munchen kalah dari segi dominasi bola dan percobaan. PSG menguasai 51 persen penguasaan bola dan punya 12 percobaan, berbanding 8 milik tuan rumah.

Namun, malah Munchen yang bisa lebih manjur dalam penyelesaian peluang. Die Roten sudah unggul saat laga baru berlangsung 8 menit melalui Roberto Lewandowski.

Berawal dari sebuah serangan cepat yang dibuka James Rodriguez, bola ditanduk Kingsley Coman kepada Lewandowski.

Keteter dari Munchen membuat PSG terus menekan dan mencoba mencari gol penyama skor. Tetapi, malahan tuan rumah yang sanggup menggandakan keunggulan pada menit ke-37.

James kembali menjadi pemicu gol Munchen sesudah umpannya dituntaskan oleh Corentin Tolisso dengan tandukan. Skor 2-0 ini bertahan sampai paruh pertama usai.

Lima menit paruh kedua berlangsung, PSG bisa memperkecil kedudukan. Gol PSG tersebut terjadi dari susunan serangan yang terencana.

Berawal dari umpan silang Marco Verratti, sesudah itu bola dilanjutkan Edinson Cavani kepada Mbappe. Dia menuntaskan umpan tersebut melalui tandukan yang tak sanggup dihalau Sven Ulreich.

Gol Mbappe membuat PSG semakin bergairah untuk menangani ketertinggalan. Tapi, justru Munchen yang bisa memperluas keunggulan pada menit ke-69.

Coman membukukan assist keduanya pada partai kali ini. Sesudah menampakkan kiprah individu nan cantik, Coman memberi umpan yang dituntaskan Tolisso untuk mencetak gol keduanya dan mengakhiri skor menjadi 3-1.

Pada laga lain, Anderlecht menang tipis 1-0 atas tuan rumah Celtic FC. Walau sama-sama meraih tiga angka, Celtic berhak lolos ke putaran 32 besar Liga Europa karena unggul head to head atas Anderlecht.